PBB Siap-siap Menyambut Alien


Oleh: Muhammad Irfan

Pada awalnya tanggal 27 Nopember 1978  PBB pernah melakukan pertemuan di Komite Politik Khusus dari Majelis Umum PBB dalam sidang ke-33 tentunya untuk membahas masalah mengenai penelitian UFO dan serangkaian penampakan-penampakannya diseluruh dunia.

Sidang internasional tersebut dihadiri 147 negara anggota PBB serta perwakilan dari Grenada yang mempersentasikan pemunculan-pemunculan UFO diseluruh dunia dan gejala-gejala yang ditimbulkan oleh UFO itu sendiri, perwakilan Grenada membawa para ilmiahwan-ilmiahwan dunia, seperti Dr. J. Allen Hynek, Dr. Jacques Vallee, Letnan Kolonel Penerbang Larry Coyne dan Stanton T. Friedman.

Akhir nya setelah sekian lama tak terdengar lagi pembahasan tersebut, kini dunia digemparkan lagi oleh berita tentang PBB yang telah mempersiapkan penyambutan untuk para mahluk asing alien. Binti Mazlan Othman atau yang akrab dipanggil Othman, Othman adalah seorang astrofisikawan Malaysia yang berkiprah di PBB sebagai Direktur UNOOSA (United Nations Office for Outer Space Affairs)

Othman juga membantu Malaysia untuk peluncuran astronot pertama dinegaranya, permintaan pemanggilan Othman kembali ke Malaysia diajukan oleh Perdana Mentri Mahatir Mohamad pada Juli 2002 untuk menjadi Direktur Jendral Angkasa MNSA (National Space Agency Malaysia)

Othman disebut-sebut akan menjadi delegasi bagi Bumi untuk para “wisatawan” dari luar Bumi itu, pemberitaan ini sempat diliris oleh Telegraph serta The Sunday Times dan pastinya telah menjadi perbincangan diseluruh dunia.

Di samping itu ilmuan abad ini Prof. Stephen Hawking memberikan stetment yang menyengangkan, bagaimana tidak Hawking berkata bahwasanya kita harus berhati-hati terhadap tamu yang tak diundang itu karena mereka tidak segan-segan mengexploitasi Bumi secara besar-besaran dan Hawking pun mengingatkan dunia kalau “wisatawan” tersebut telah berada dipesawat-pesawat besarnya.

Pada tanggal 7 July 2010, China disibukkan oleh tamu yang tidak diundang. Penampakan UFO ini disaksikan oleh ratusan pasang mata dibandar udara Xiaoshan di Hangzhou, ibu kota Provinsi Zhejiang, China. Namun sayangnya kejadian ini masih belum bisa diunkap karena masih bersifat rahasia, atas nama kepentingan Militer pemerintah, China menutup rapat-rapat kejadian ini.

Pada tanggal 9 September 2009, Hongkong didatangi hampir 5 kali oleh para “wisatawan” tersebut tapi dari beberapa penampakan itu ternyata adalah relfeksi dari cahaya lampu atau bintang-bintang. Prof. Hu Hongjun menyebutnya sebagai Ghost Image.

Apakah semua penampakan yang terjadi pada tahun ini dapat membenarkan pernyataan Hawking dan benarkah rumor yang menyatakan bahwa Othman ditunjuk oleh PBB sebagai delegasi Bumi untuk para Alien?

Semua itu perlu dipertanyakan kembali, lantaran pagi ini PBB menolak pemberitaan dari The Sunday Times dan Telegraph yang mana PBB telah menunjuk Othman sebagai patner PBB untuk urusan kunjungan para “wisatawan” itu ke Bumi.

Kita Tunggu Saja…

Referensi : vivanews, the sunday times, telegraph

Iklan

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: