KAMI BUKAN PENYEMBAH ALIEN!


Oleh : Muhammad Irfan

Editor : Ayu Rustiana
Judul di atas adalah salah satu tuduhan yang sempat kami terima di awal berdiri karena komunitas kami menitik beratkan tentang penelitian terhadap penampakan fenomena mahluk asing dari luar angkasa, padahal sudah jelas KAMI BUKAN PENYEMBAH ALIEN! kami hanyalah sebuah komunitas sains, bukan sebuah sekte yang diperguncingkan masyarakat luas.

Sebelum saya melanjutkan anggapan diatas alangkah baiknya saya menginformasikan terlebih dahulu seperti apa sekte Ufo dan ciri-ciri perkumpulan penyembah Alien, apakah sekte semacam ini ada di Indonesia? Jawabannya ADA!

Sekte UFO sendiri atau Ufo Clut adalah sebuah kelompok orang yang menjadikan penghuni UFO sebagai dewa atau sang pencipta manusia biasanya para Ufo Clut menggabungkan fenomena penampakan UFO lebih dari pandangan supernatular dalam benak para pemujanya dan menganggap Alien sebagai pencipta kita manusia.

Di dunia sendiri banyak perkumpulan atau perorangan yang mengabdikan dirinya untuk melakukan penyembahan terhadap wisatawan dari luar bumi ini, salah satu contoh sekte yang terkenal iyalah Gerakan Raelian dengan menggunakan Tagline :

The Realian Movement
Presents
Message from the Desigenrs

Gerakan ini dimotori oleh seorang pemimpin disalah satu majalah sport terkenal dunia, pada umurnya yang ke 27 tahun pada tanggal 13 Desember 1973, Real, panggilan khusus pria berjenggot ini bertemu dengan sesosok “Manusia” dari luar planet kita, Rael menyebutnya sebagai Sang Elohim di sebuah pegunungan berapi di Perancis tengah, yang  dikenal sebagai Puy de Lassolas.

Mahluk tersebut memberikan informasi mengenai asal usul manusia yang ternyata di salah persepsikan oleh manusia pada saat itu dan juga Sang Elohim memberikan informasi bagaimana baiknya menghadapi masa depan, seperti yang diuraikan di buku Intelligent Design (dapat di download di sini).

Pada awalnya memang Rael tidak mengakui perkataan Sang Elohim itu. Namun karena pertemuan yang berkali-kali ditambah pertemuan itu seperti sudah diatur sebelumnya oleh Sang Elohim, maka Rael percaya bahwasanya yang keluar dari bibir Sang Elohim benar adanya.

Saya menerima misi yang diberikan kepadanya, untuk menyampaikan kepada manusia amanat yang revolusioner ini dan mempersiapkan penduduk untuk menyambut Para Pencipta mereka, sang Elohim, tanpa segala kemistikan atau rasa takut, tetapi sebagai mahluk manusia yang sadar dan bersyukur.(Raelian)

Misi gerakan ini adalah menjadikan manusia sebagai kedutaan untuk menyambut “para  pencipta” manusia, mereka menyebutnya Sang Elohim, kita menyebutnya Alien! Gerakan ini menyiapkan sebuah kedutaan resmi sebelum Sang Elohim datang kebumi.

Kedutaan itu akan menjadi Kuil Ketiga sebagai mana telah diprediksi didalam kitab-kitab kuno.(Raelian)

Menurut Rael, para Elohim akan “kembali” pada tahun 2035 namun ada 3 persyaratan untuk memenuhi :

1- Kita harus menunjukkan bahwa kita benar-benar ingin menyambut mereka.
2- Kita harus menghilangkan agresi terhadap satu sama lain dan terhadap lingkungan.
3- Masa depan Bumi tergantung pada apakah kita memenuhi persyaratan ini.

sampai dengan sekarang saya belum mendapatkan info resmi atas rencana kedutaan yang akan dibuat oleh Rael, konon menurut kabar burung Rael akan membuat kedutaan di Prancis itupun karena tuntutan Sang Elohim. Disain kedutaannya mengikuti disain dari Crop circle yang pernah di temukan di Hazeley Down, Hampshire, Inggris. pada tanggal 3 agustus 1990.

Crop circle di Hazeley Down, Hampshire, Inggris 3 Agustus 1990 

Crop circle di Hazeley Down, Hampshire, Inggris 3 Agustus 1990 

Rencana disain kedutaan Raelian. 

Rencana disain kedutaan Raelian. 

Rencana disain kedutaan Raelian. 

Pada perhelatan akbar ulang tahun Realian ke 37 baru-baru ini yang diselenggarakan pada 13 Desember 2010 di Jepang, Raelian memberi penghargaan kehormatan pada Julian Assange pendiri situs paling kontroversial yaitu Wikileaks. Menurut pidato Rael, Assange adalah sosok muda yang telah membongkar keboborokan pemimpin politik dunia. Ia juga memuji gerakan Assange sebagai gerakan Revolusi dunia untuk memberontak kepada pemerintah adidaya.

Assange telah mengasihi kebenaran dan mengungkap kebohongan pemerintah dunia, realianews.

Di dunia sendiri ternyata ada banyak sekte-sekte pemujaan terhadap alien. Dalam bukunya J. Gordon Melton’s berjudul “Encyclopedia of American Religion” mengungkapkan ternyata ada 26 sekte pemujaan terhadap Alien, ini membuat saya tercengang melihat kenyataan yang diajukan oleh Melton. Bagaimana tidak, selama ini saya hanya mengetahui gerakan Realian saja tapi teryata Melton membuktikan pada saya dan dunia bahwasanya gerakan semacam ini banyak dan tersebar diseluruh dunia, termasuk di Indonesia!

Mohon maaf, saya kesulitan mencari informasi tentang ke 26 sekte tersebut karena gerakan mereka bisa dibilang gerakan underground jadi susah untuk dilacak dan ada beberapa link URL dari gerakan ini namun, sudah tidak dapat diakses. Konon website ini ditutup si Admin karena kekurangan dana dalam urusan hosting, entah benar atau tidak yang jelas beberapa link tidak dapat diakses. Namun Raelian adalah gerakan yang paling berani menurut saya, bagaimana tidak. Realian berani untuk unjuk gigi pada dunia dan mengakui secara terang-terangan kalau Alien adalah pencipta manusia di bumi selain itu hanya Raelian-lah yang berani masuk ke Indonesia dan menyampaikan pandangannya di Indonesia, saya pun pernah bertemu dan berdiskusi dengan salah seorang pengangut Realian di Indonesia tapi maaf saya tidak dapat memberitahukan nama (atas nama prifasi)

Menyambung anggapan di atas bahwasanya ada rumor yang menyatakan UFOnesia adalah sebuah sekte atau jaringan sesat aliran Agama, saya nyatakan SALAH BESAR!! UFOnesia hanyalah sebuah komunitas pencari fakta kebenaran atas semua misteri fenomena penampakan UFO di dunia. UFOnesia sama seperti organisasi lainnya hanya saja UFOnesia menitikberatkan kepada kasus yang masih di anggap Wah di Indonesia, UFOnesia sama seperti Mutual UFO Network (MUFON), The Center for UFO Studies (CUFOS), National UFO Reporting Center (NUFORC) di Indonesia Beta-UFO, UFO-IC, Studi UFO Indonesia (SUFOI), UFOSIANA, Grey Race Foundation (GRF) dan semua adalah organisasi pencari fakta UFO yang menolak bilamana dianggap sebagai pemuja UFO!

Sumber : RaelianMovement

ElohimEmbassy
RaelianNews
Meta Religion
Wikipedia
Alienresistance

Iklan

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: